Pelatihan Kursus Eviews, diselenggakan oleh Gama Statistika. Privat Kursus Eviews ini bisa diikuti oleh mahasiswa yang sedang atau akan mengerjakan tugas akhir.

EVIEWS singkatan dari Economic Views merupakan perangkat lunak (software) yang banyak digunakan untuk kepentingan analisis data ekonomi dan keuangan. Pada awalnya dikembangkan dan didistribusikan oleh Quantitative Micro Software(QMS). EVIEWS menyajikan perangkat analisis data, regresi dan peramalan (regression and forecasting).

Logo Amos Gama Statistika
Logo Amos Gama Statistika

EVIEWS dapat memanipulasi data time series. EVIEWS memanfaatkan lingkungan WINDOWS user-friendly dan kegunaan lainnya antara lain analisis data dan evaluasinya, analisis keuangan, peramalan ekonomi makro, simulasi, peramalan penjualan dan analisis biaya.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai EVIEWS silahkan kunjungi di sini.

Eviews adalah singkatan dari Econometric Views, yang pertama kali dirilis versi 1 nya pada tahun 1994. Eviews termasuk salah satu program yang baru namun populer. Eviews sendiri dikembangkan oleh Quantitative Micros Software (QMS). Sayangnya aplikasi Eviews ini hanya tersedia untuk sistem operasi windows, jadi pengguna OS linux dan Mac belum bisa menikmati aplikasi ini.

Cara mengerti akan aplikasi Amos adalah pertama, Kursus Privat materi Eviews. Kedua Belajar secara klasikal bersama teman teman. Bisa Teman satu angkatan atau beda jalur.