Berapa Biaya Kursus aplikasi olah data dengan R/R Studio Programming? Itu relative karena memang kodeng dalam bahasa aplikasi R/R Studio agak susah, namun sebenarnya bisa menjadi mudah dengan bimbingan dari Konsultan Gama Statistika.

Kami menyediakan kelas bimbel privat R Studio Programming bagi mahasiswa atau untuk umum. Waktu privat ujia data dengan program R Studio bisa diatur.

Logo R Studio Gama Statistika
Logo R Studio Gama Statistika

R adalah software statistik yang bebas (free software) dibawah lisensi GNU (GNU is not unix) General is Public Licence yang menjamin selalu agar R selalu bebas. Lebih tepatnya R bukanlah suatu program statistika, namun sebuah lingkungan pemograman yang banyak digunakan statistisi. R menyediakan penanganan dan penyimpanan data, mendukung banyak operator perhitungan, menyediakan banyak alat untuk analisis data, menampilkan kemampuan graphical yang baik dan merupakan bahasa pemograman langsung yang didasarkan pada bahasa pemograman S yang ditulis oleh Rick Becker, John Chambers, dan Allan Wilks dari AT&T Bell Laboratories. Nama R diambil dari nama depan penulisnya yaitu Ross Ihaka dan Robert Gentlement di Departemen Statistika Universitas Auckland Selandia Baru.

Jasa Olah Data, Olah Data SPSS, Olah Data Amos, Analisis Data EVIEWS, Jasa Analisis Data LISREL, Olah Data Strata, Tempat Olah Data SmartPLS 13
Jasa Olah Data, Olah Data SPSS, Olah Data Amos, Analisis Data EVIEWS, Jasa Analisis Data LISREL, Olah Data Strata, Tempat Olah Data SmartPLS 13

Untuk mengetahui mengenai bahasa pemograman R silahkan kunjungi di sini. Bagaimana mengenai tempat kursus privat olah data dengan palikasi R Studio? Kami memberikan kebebasan bagi peserta kursus R Studio supaya bisa mempelajari dengan mudah dan cepat.